Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI JAKARTA”, CALL : 0857 1341 8418




Lintang (bukan nama sebenarnya) adalah salah satu mahasiswi kedokteran yang saat ini sedang bingung karena dia menghadapi halangan yang susah untuk dipecahkan berkaitan dengan penyelesaian tesis kedokterannya. Apakah halangan yang dia rasakan ? Dan bagaimana pula usaha penyelesaiannya ? Ikuti terus ulasannya !

Sebelum Lintang bertemu dengan JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI JAKARTA, genap ketiga kalinya, Lintang mengusulkan judul untuk tesis kedokterannya. Tak satu pun yang di approved oleh dosen pembimbingnya. Dosen pembimbingnya menginginkan agar nanti Lintang melaksanakan penelitian yang berkenaan dengan  Pengujian Penerapan Batas Sehat Pemaparan Kerja Kepada Timbal Pada Pabrik Aki. Ini lah yang membuat Lintang merasa sangat kesulitan karena dia sama sekali belum mempunyai bayangan bagaimana menulis tentang topik tersebut diatas.

Sebetulnya bagi Jasa PembuatanTesis kedokteran di Jakarta, judul apa pun yang diinginkan oleh Lintang untuk diteliti adalah tidak masalah. Judul-judul yang diajukan oleh Lintang terdahulu adalah judul-judul dimana dia sudah mempunyai contoh skripsi dari seniornya. Dengan judul yang baru seperti yang dimaui oleh dosen pembimbingnya diatas, tentu saja dia harus memutar otak bagaimana usaha menyelesaikannya. Hal ini lah yang susah dia atasi karena saat ini juga dia genap bekerja paruh waktu di sebuah rumah sakit bersalin di Jakarta.

Jasa Pembuatan Tesis kedokteran di Jakarta pernah memiliki mahasiswi kedokteran yang pernah kami bantu dengan judul yang hampir sama. Beruntungnya Lintang berkenalan dengan salah satu dokter baru di tempat kerjanya tersebut. Dokter itu juga merupakan salah satu client yang kami bantu untuk menyelesaikan tesis kedokterannya dulu. Dokter  baru tersebut bernama Lusi (bukan nama sebenarnya) dan dia menceritakan semua pengalamannya bersama Intan (salah satu Intan kami). Lusi tidak memaksa Lintang untuk segera menggunakan jasa kami, sebaliknya Lusi mempersilahkan Lintang untuk mengatur pertemuan dengan Intan untuk menjajaki dulu kira-kira apakah Intan bisa membantunya atau tidak.

Akhirnya Lintang menghubungi Intan dan mereka sepakat untuk ketemu di La vue sore hari nanti. Lintang sepertinya memang penasaran sekali dengan semua cerita yang diinformasikan oleh Lusi. Dia genap mempersiapkan banyak pertanyaan nanti untuk Intan.

Sore ini akhirnya Lintang tiba di tempat itu sekitar pukul 17.00. Lintang segera memesan Roti Bakar Nutela dan Smooties Pisang Alpukat Milo. Tidak lebih dari sepuluh menit, Intan sampai di tempat itu. Lintang segera menghampiri Intan dan mempersilahkan Intan untuk duduk di tempat yang genap dia pesan. Lintang pun mempersilahkan Intan untuk duduk dan mempersilahkan Intan untuk mencicipi pesanan yang genap dia pesan. Lintang memperkenalkan diri dan sedikit history bagaimana pengalamannya selama ini sudah tiga judul ditolak oleh dosen pembimbingnya.

Lintang kemudian menjelaskan judul yang diinginkan oleh dosen pembimbingnya. Lintang sama sekali belum mempunyai gambaran apa yang mau dia tulis berkenaan dengan judul yang diinginkan oleh dosen pembimbingnya tersebut. Oleh karena itu dia ingin memastikan apakah Intan bisa membantunya untuk menyelesaikan skripsinya berkenaan dengan judul diatas.

Intan segera membuka laptopnya dan mencari beberapa catatan yang berkaitan dengan judul yang diinginkan oleh dosen pembimbing Lintang. Ternyata di dalam laptopnya, Intan pernah membimbing mahasiswi kedokteran juga dengan judul yang hampir sama tetapi objek penelitiannya agar berbeda.

Intan juga memperlihatkan beberapa jurnal dan pustaka lain yang dimilikinya berkenaan dengan judul tersebut. Intan menjelaskan bahwa untuk menyelesaikan bab 1 sampai 3 diperlukan waktu antara sepuluh sampai dua belas hari. Lintang sangat antusias mendengar informasi itu. Bayangan bahwa skripsinya akan bisa cepat diselesaikan sudah menari-nari di kepalanya.

Kemudian Lintang menanyakan tentang biayanya dan cara pembayarannya. Intan menjelaskan bahwa tentang berapa biayanya, jangan khawatir, yang penting harganya bersaing dan mutu pelayanannya sangat prima serta pembayarannya bisa dicicil sampai delapan kali.

Akhirnya Lintang menyetujui semua saran dari Intan dan pada saat itu juga Lintang memberikan tanda jadinya kepada Intan sebagai tanda bahwa Lintang benar-benar serius untuk meminta pertolongan jasa pada Intan. Setelah Lintang yakin akan semua yang diinformasikan oleh Intan, mereka akhirnya berpamitan dan Intan seperti biasanya pasti langsung mengadakan briefing dengan teamnya untuk bisa melaksanakan yang terbaik untuk menolong Lintang.

Posting Komentar untuk "“JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI JAKARTA”, CALL : 0857 1341 8418 "