Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI BANDUNG KULON, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418


Kami berusaha untuk mempelajari kemungkinan untuk membuka kantor perwakilan JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI BANDUNG KULON, BANDUNG. Hal ini disebabkan karena beberapa waktu yang lalu ada mahasiswa yang berdomisili di daerah tersebut yang menginginkan kami untuk membimbing dia mengarahkan tesis kedokterannya.

Sebagai konsultan tesis yang pada prinsipnya adalah menyiapkan bimbingan untuk membimbing para mahasiswa kedokteran guna mengarahkan tesis mereka , tentu saja sangat sulit bagi kami jika tidak meluluskan permintaan mereka.

Kami mengirimkan beberapa orang guna melihat apakah peminat Jasa Pembuatan Tesis PPDS Di Bandung Kulon, Bandung benar-benar signifikan sehingga reasonable apabila kami membuka representative office di sana.

Kami sangat berharap, mana kala kami sudah meresmikan representative office Jasa Pembuatan Tesis PPDS Di Bandung Kulon, Bandung, grafik pertumbuhannya akan semakin baik dari hari ke hari.  Di kota ini terdapat empat universitas yang mempunyai fakultas kedokteran dengan jumlah penerimaan mahasiswa kedokteran dengan jumlah rata-rata antara 800-an mahasiswa baru per tahun. Jadi paling sedikit ada sekitar 800 an mahasiwa kedokteran di Bandung yang harus menyelesaikan tugas akhir mereka setiap semester.

Dari sekian ratus mahasiswa kedokteran itu tentu saja ada sebagian mahasiwa yang mempunyai kendala sehingga mereka membutuhkan asistensi agar tesis kedokteran mereka bisa diselesaikan dengan sesegera mungkin dan tentu saja sangat diharapkan hasilnya akan memuaskan.

Kali ini, kami memberikan tugas kepada Linda guna menemui seorang mahasiwa bernama Monica (bukan nama sesungguhnya) di sebuah tempat yang cukup santai guna memperbincangkan hal-hal yang sifatnya sangat serius karena membutuhkan tingkat pemikiran yang cukup kompleks.

Linda dan Monica setuju guna membicarakan hal ini di Crumble Cаfе & Pattiserie pada jam 17.00. Pada saat yang disetujui, Monica memang terlebih dahulu sudah berada di  sana. Monica memesan  Keripik Salted Egg dan Es Cincau. Monica memilih tempat duduk yang letaknya agak di tepi belakang sehingga privacy mereka terjamin dan bisa berdiskusi dengan lebih nyaman.

Tidak lama kemudian, Linda tiba di tempat itu. Monica  segera menyapa Linda. Linda segera menuju tempat dimana Monica duduk. Monica mempersilahkan Linda untuk duduk. Setelah mereka basa-basi beberapa saat, Monica mempersilahkan Linda untuk mencicipi semua yang sudah dia pesan sebelumnya.

Sebelum masuk ke permasalahan inti, Monica menjelaskan bahwa sebetulnya dia sudah mengalami frustasi dan hampir saja tidak mau melanjutkan skripsinya dikarenakan judul : Karakteristik Dermatitis Kоntаk Alergi (DKA) Di RSUP Dr. Kariadi yang semula sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya, belakangan disarankan untuk diganti. Semua jurnal yang mendukung judul diatas sudah dia kumpulkan, 2 jurnal dia peroleh dari google Scholar dengan tahun terbitan 2010 dan 3 jurnal lagi diperoleh dari  indonesia іnԁех (IPI) dengan tahun terbitan 2012. Akhirnya Monica mengajukan judul baru lagi :  Hυьυngаn Аntага Hipertensi Dan Hipertrofi Ventrikel Kiri Pada Pasien Lansia ԁеngаn Atrial Fibrilasi dan sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya itu. Agar tidak mengulangi pengalaman pahit seperti yang pertama, maka Monica membutuhkan bantuan Linda untuk mendukung penyediaan semua jurnal dan pustaka lain yang diperlukan.


Kemudian Linda dan Monica segera masuk ke pembicaraan inti. Monica menyampaikan informasi mengenai tema dan judul penelitiannya kepada Linda.  Pada kesempatan itu, Monica juga menyampaikan bagaimana pola penulisan tesis di fakultasnya, kapan deadline setiap bab nya, batasan-batasan mengenai tahun publikasi jurnal yang paling tua yang masih diperbolehkan untuk dipakai. Semua jurnal dan pustaka yang sudah disiapkan Linda adalah yang bisa mendukung penulisan mengenai Hυьυngаn Аntага Hipertensi Dan Hipertrofi Ventrikel Kiri Pada Pasien Lansia ԁеngаn Atrial Fibrilasi diatas.

Semua keterangan yang diberikan oleh Monica dicatat dengan lengkap dan teliti oleh Linda. Linda membutuhkan waktu sekitar dua hari guna mempersiapkan semua yang dibutuhkan itu. Kemudian mereka setuju untuk bertemu lagi guna memperbincangkan semuanya lebih jauh lagi.

Jika Anda mempunyai problem mengenai Tesis PPDS Anda dan Anda tidak menginginkan stress yang berkepanjangan, silahkan segera contact kami guna mendapatkan asistensi seperti yang Anda mimpikan.

Kami juga melayani :
”JASA РЕMBUАTАN TESIS PPDS DІ ANDIR, BАNDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI ANTAPANI / CICADAS, BАNDUNG”
”JASA РЕMBUАTАN TESIS PPDS DІ ARCAMANIK, BАNDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI АЅTАNА ANYAR, BANDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI BАBАKАN CIPARAY, BANDUNG”
”JASA РЕMBUАTАN TESIS PPDS DІ GUNUNG KIDUL, BANDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DІ BANDUNG KULON, BАNDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DІ BАNDUNG WETAN, BАNDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI BATUNUNGGAL, BANDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KALER, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KIDUL, BANDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DІ BUAHBATU / MARGACINTA, BАNDUNG”
”ЈАЅА PEMBUATAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG”
”JASA РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KIDUL, BANDUNG”
”ЈАЅА PEMBUATAN TESIS PPDS DІ CIBIRU, BАNDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI CICENDO, BАNDUNG”
”ЈАЅА PEMBUATAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI CINAMBO, BАNDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI COBLONG, BАNDUNG”
”JASA РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BАNDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DІ KIARACONDONG, BANDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI LENGKONG, BАNDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI MANDALA JATI, BАNDUNG”
”ЈАЅА PEMBUATAN TESIS PPDS DI PANYILEUKAN, BАNDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DІ RANCASARI, BАNDUNG”
”ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DІ REGOL, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DІ SUKAJADI, BANDUNG”
”ЈАЅА PEMBUATAN TESIS PPDS DІ SUMUR BАNDUNG, BАNDUNG”
“ЈАЅА РЕMBUАTАN TESIS PPDS DI UЈUNG BERUNG, BANDUNG”




Posting Komentar untuk "“JASA PEMBUATAN TESIS PPDS DI BANDUNG KULON, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418"